Header Ads

ads header

H-1 Rapimcab IPNU-IPPNU Kab. Nganjuk, Bagaimana Persiapannya?

 SD
Ilustrasi : PC IPNU-IPPNU Kab. Nganjuk

Nganjuk. Besok Sabtu hingga Minggu (4-5/11), Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim), sebuah forum permusyawaratan yang bertujuan membahas rekomendasi-rekomendasi ke tingkat kepengurusan di atasnya (Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Pusat) dan membahas hal-hal krusial mengenai keberlangsungan IPNU-IPPNU di lingkup kabupaten Nganjuk untuk segera ditangani.

Mengenai persiapan Rapim, Fiqhy Setio Budi (Ketua Pelaksana Rapim) mengatakan bahwa sudah siap 80%. Yang jelas, mengenai perizinan, rundown acara, petugas-petugas kegiatan, keamanan, dan distribusi informasi ke PAC se-Kab. Nganjuk sudah selesai.

Kemudian, mengenai siapa saja yang berhak hadir dalam Rapim, Fiqhy S. B. mengatakan, "Pengurus Harian IPNU-IPPNU se Kab. Nganjuk dan semua anggota IPNU-IPPNU diharapkan juga datang. Nanti ada acara seminar dan ketika sidang komisi dapat menjadi Peserta Peninjau."

Hari ini (3/11) adalah H-1 pelaksanaan. Menurut informasi, Rapim besok akan dihadiri oleh 250 peserta. Namun, PAC mana saja yang kemungkinan hadir masih belum jelas. Akan tetapi, dapat dipastikan bahwa PAC Ngronggot, Prambon, Kertosono, Tanjunganom, Baron, Pace dan Berbek pasti bisa hadir ke acara tersebut.

Harapan dari Rapim ini "yang pertama dapat menciptakan rasa keharmonisan," kata Fiqhy, "dan singkronisasi antar Pengurus PAC (itu yang paling penting); dan  yang kedua, dapat menyamakan 'Satu Misi Satu Tujuan' agar terwujudlah cita-cita IPNU-IPPNU di Kab. Nganjuk." lanjut Ketupel Rapim tersebut kepada Tim Infokom Begerak melalui WA siang tadi (3/11).(SD)

No comments

Powered by Blogger.