Header Ads

ads header

Perkuat Ikatan, adakan RTL Makesta dan Nonton Bareng

 Ngronggot
Design by: Fiqhy

Ngronggot - Nganjuk. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngronggot masa khidmat 2016-2018 saat ini (15/10) sedang menyelenggarakan Kegiatan Tindak Lanjut Makesta Raya 2017 di Kantor MWC NU Ngronggot.

Pada kegiatan ini, PAC IPNU-IPPNU Kec. Ngronggot berharap dapat mengumpulkan para alumni Makesta Raya dengan target berkumpul 30% atau sekitar 50 anggota.

"Target kita, ada 50 orang alumni Makesta yang hadir," kata Rekan Habib, "ada banyak hal yang menjadi kendala ketidak hadiran peserta, antara lain: ada yang sekolah dan repot acara keluarga." lanjutnya.

Kemudian, rundown acaranya ialah ramah tamah, dan nonton bareng. Target dari kegiatan ini yaitu terjalinnya ikatan antar anggota agar bisa memperkuat kesolidan dalam organisasi.

Kegiatan ini dirasa sangat penting, sebab dengan adanya media sosial (fb, wa, dsb.) telah berdampak pada menurunnya intensitas pertemuan tatap muka antar anggota maupun kader. Kegatan ini ialah salah satu solusi dari masalah tersebut.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk diselenggarakan," kata Rekan Habib (Wakil Ketua I PAC IPNU Ngronggot), "sebab kita sering komunikasi lewat HP, namun jarang bertemu langsung. Dan itu akan menyebabkan turunnya rasa kepedulian kepada sesama, dan hilangnya rasa ikatan persahabatan." lanjut lelaki yang juga Mahasiswa di IAI Tribakti Kediri tersebut.

 Ngronggot
Peserta Makesta Raya Koalisi Utara
Foto by : Syarif


Selain acara ramah tamah dan nonton bareng, kabarnya juga akan ada pembagian sertifikat Makesta.

"Sertifikat sudah jadi dan sudah ditanda-tangani Ketua PC," kata Rekan Saguh, "dan siap dibagikan. Semua harap tenang, tidak perlu saling berebutan." lanjut pemuda tersebut yang juga merupakan koordinator kegiatan ini.[]

No comments

Powered by Blogger.